Warga Dusun Pulau Temui Polisi dan Bupati

MUKOMUKO  - Warga desa Dusun Pulau mengutus 8 anggota BPD beserta perangkat desa dan kepala kaum untuk menemui petinggi di Polres Mukomuko dan Bupati Mukomuko Drs. Ichwan Yunus, CPA, MM. Kedatangan warga ke Polres Mukomuko itu untuk menanyakan sejauh mana perkembangan penyidikan kasus dokumen palsu atas 400 hektare APL Dusun Pulau.
Sedang bertemu dengan bupati untuk meminta surat rekomendasi dari bupati supaya masyarakat bisa menggarap APL Dusun Pulau yang terlantar itu. " Kita berangkat Kamis (12/9) , ada 8 orang perwakilan BPD, perangkat desa dan kepala kaum,"kata Sekretaris BPD Dusun Pulau Tabrani.
Kedatangan mereka ke Polres Mukomuko terkait dokumen palsu APL Dusun Pulau itu. Mereka ingin tahu berapa lama lagi kasus tersebut akan tuntas. Selain itu, menanyakan waktu penangguhan penahanan pada empat tersangka yang terlibat pemalsuan dokumen APL tersebut.
Dengan begitu, warga bisa tenang setelah mendapat kepastian dari poloisi. Sebab kasus tersebut melibatkan banyak warga. Mayoritas warga Dusun Pulau yang pernah menggarap lahan itu tidak terima lahan APL itu disertifikasikan atas nama orang lain.(10/9/13 - RB)

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More