Identitas Pemilik Diketahui, Polisi Ragu Tetapkan Tersangka

SELUMA TIMUR - Operasi Walanaga 2013 yang dilakukan Polres Seluma berbua manis. Polisi berhasil mengamankan kayu yang tak memiliki dokumen (ilegal) sejumlah 10 kubik kayu berbagai jenis dan ukuran.

Meskipun Polres Seluma telah mengantongi identitas warga yang diduga pemilik kayu yang diyakini berasal dari Hutan Lindung (HL), hal ini tergambar dari pernyataan Kapolres Seluma AKBP Parhorian Lumban Gaol, S.IK, yang belum berani menyatakan dengan tegas anggotanya melakukan penangkapan warga-warga yang identitas dan alamatnya sudah dikantongi 

  "Ya belum ada penetapan tersangka. Cuma identitas warga yang diduga pemilik dan alamatnya sudah kita kantongi. Kita akan panggil dulu warga-warga yang diperkirakan mengetahui sebagai saksi, untuk memastikan siapa pemilik kayu-kayu itu, namun pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk menindaklanjutinya. Selain itu pihaknya akan melibatkan Dinas Kehutanan (Dishut) Seluma. Guna memastikan jumlah dan jenis kayu yang diamankan. Jika terbukti salah pasti kita ti ndak tegas pelakunya,"kata Kapolres Seluma. (RB - 12/11/13)

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More