Seluruh Tambang di Benteng Merugikan Masyarakat

Seluruh Tambang di Benteng Merugikan Masyarakat
Rabu 22 juni 2016

Bengkulu pasca tragedi pembacokan dan penembakan oleh aparat kepolisian bersama ratusan mayarakat yang menolak beroperasinya tambang Bawah Tanah Pt CBS menimbulkan fakta baru.
Suharman Toni salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Lembak mengungkapkan, bahwa hampir seluruh perusahaan tambang yang beroperasi di Kabupaten Bengkulu Tengah tidak banyak menimbulkan efek positif.
“Sejauh ini hampir seluruh perusahaan yang ada di Benteng itu tidak ada yang memberikan dampak baik bagi masyarakat yang ada hanya kerugian yang diterima masyarakat,” kata Suharman Toni.
Tidak hanya itu, Suharman juga menyesali kelakuan pihak perusahan tambang karena menurutnya meski telah banyak menghabiskan hasil bumi di Kabupaten Bengkulu Tengah, pihak tambang tetap tidak banyak memberikan dampak positif demi kemajuan bagi kabupaten.
“Seperti yang diketahui ada banyak perusahaan di sana ada DMH, kemudian ada Ratu Samban Mining dan masih banyak yang lainya tapi apa yang mereka berikan, tidak ada yang terlihat jelas,” tandasnya.
(Kupas Bngkulu)

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More