Sembilan Perusahaan Masuk dalam Profer

Sembilan Perusahaan Masuk dalam Profer
Jum’at  17 juni  2016
MUKOMUKO – Sebanyak sembilan perusahaan di Kabupaten Mukomuko, masuk di dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper). Perusahaan tersebut akan dinilai ketaatannya dalam pengurusan perizinan serta pengelolaan lingkungan hidup.
Seperti dikatakan Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Mukomuko, Risber A. Razak, SH, sembilan perusahaan itu yakni pabrik karet CRF Sari Bulan, PT Agri Mitra Karya (AMK), PT Daria Darma Pratama (DDP).
Lalu PT Mukomuko Indah Lestari (MIL), PT Sapta Sentosa Jaya Abadi (SSJA), PT Karya Sawitindo Mas (KSM), PT Agromuko Bunga Tanjung, PT Agromuko Sari Bulan dan PT Bumi Mentari Karya (BMK).
“Tim penilai sudah turun melakukan penilaian. Sekarang kita menunggu hasilnya saja. Mungkin, baru akan terbit hasil Profernya September mendatang,” papar Risber.
Tahun lalu, kata Risber, ada empat perusahaan mendapat rapor merah. Yakni PT MIL, PT AMK, PT KSM dan PT SSJA. Empat perusahaan tersebut. Nilai rapor merah ini bakal berdampak dengan proses pengurusan izin perpanjangan perusahaan.
‘’Kita terus melakukan pembinaan. Tinggal kita melihat komitmen dan keseriusan dari pihak perusahaan mematuhi seluruh ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah,’’ demikian Risber.
(Harian Rakyat Bengkulu)



0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More